Duh, Baper Dapat Penumpang Cakep, Driver Ojol Ini Meringis Ketika Kena Sleding Dari Sang Suami, Biar Kapok!

Buat para driver ojek online, profesi ini mempunyai berkah tersendiri selain untuk sebagai mata pencaharian. Kalau beruntung, mereka bisa mendapat orderan dari penumpang yang cakep.

Lebih beruntung lagi, kalau penumpang cakep itu lagi jomblo. Mulai deh sepik-sepik iblisnya dikeluarin untuk menaklukkan hati penumpang tersebut.

Cuma, menghubungi penumpang di luar tujuan pekerjaan sebenarnya dilarang oleh aplikator dan merupakan pelanggaran privasi. Seperti dialami oleh driver satu ini. Berniat pdkt kepada penumpang cakep, eh malah terciduk oleh sang suami.

Mungkin dia juga merasa mendapat "lampu hijau" karena si penumpang menanggapi chatnya dengan responsif. Eh, baru baper beberapa saat, langsung kena hardik dari suami penumpang itu.

Sakitnya sih gak seberapa. Malunya itu loh yang gak tahan. Makanya itu, buat para driver ojol, sebelum melakukan pdkt alangkah baiknya menanyakan status gebetan terlebih dahulu. Jangan sampe deh kamu merusak rumah tangga orang hanya karena "cinta pada pandangan pertama".

Kalau menurutmu gimana? Pernah gak sih driver ojol ngechat anda di luar tujuan pekerjaan seperti di atas?

Sumber : keepome

 

Loading...

Leave a Comment


Loading...