Duh! Ajak sang pacar tinggal serumah, setelah 6 bulan dia kaget saat tahu identitas asli sang pria, ternyata..

Sebelum menikah, biasa kita melewati proses pendekatan dan pacaran. Cara ini dilakukan untuk lebih mengenal satu sama lain dan tak salah pilih.

Loading...

Akan tetapi, nasib berbeda justru dialami oleh wanita asal Tiongkok ini. Wanita berusia 40 tahun ini asal Zheijang, Tiongkok memiliki nama Wang Qi ini bertemu dengan seorang pria Bernama Qian.

Melansir dari Shanghaiist, keduanya berkenalan secara online pada tahun 2016. Awalnya, Wang tak tertarik dengan pria tersebut.

Wang merasa keduanya tak akan cocok karena Qian lebih muda darinya. Pada saat itu, Wang juga sudah berstatus sebagai orang tua tunggal.

Walau begitu, Qian giat mendekati Wang, hingga akhirnya keduanya resmi berkencan pada Juni 2016.

Tak lama kemudian, mereka akhirnya tinggal bersama. Namun, setelah setahun berpacaran, hal aneh mulai terjadi; Qian tiba-tiba menghilang tanpa jejak.

Pria tersebut tak membalas email Wang dan mengganti status media sosialnya.

Wang sangat ingin mendapat kabar dari pacarnya tersebut. Selama bersama, Wang telah menghabiskan uang sekitar 300 ribu Yuan (Rp623 juta).

 

Tak sampai di situ saja, setelah melakukan percarian dengan segala cara, Wang mendapati fakta mengejutkan. Berdasarkan kartu identitas yang ia temukan, ternyata Qian adalah seorang perempuan, bukan laki-laki.

Meski mereka tinggal dan tidur bersama, mereka tak pernah melakukan hubungan intim selama pacaran.

Saat itu Qian mengatakan ia ingin menunggu hingga mereka menikah. Wang mengakatan bahwa Qian sama sekali tak terlihat seperti wanita untuknya.

Qian memiliki dada rata dan selalu menggunakan toilet untuk laki-laki. Setelah bertemu dengan orang tuanya, Wang mengetahui dari sang ayah bahwa Qian adalah anak perempuan mereka satu-satunya. Ia kerap memakai baju pria.

Loading...

Leave a Comment