Ditegur Karena Tak Mau Antre Di Gerbang Tol, Yang Dilakukan Pria Ini Sungguh Diluar Dugaan

Kejadian ini awalnya beredar di WhatsApp, kemudian diunggah oleh akun Facebook Akang Betrand Jilid II di group Facebook Motuba. Dari keterangan postingan terungkap jika kejadian ini dialami oleh seorang wanita bernama Novi Megayanto. Peristiwa dialaminya baru-baru ini sekitar pukul 20.30 WIB di gerbang tol Becakayu.

Postingan itu mengungkap singkat kronologi kejadian. Mobil Novi berada di posisi gerbang tol paling kiri menuju jalur arteri Kalimalang. Saat itu mobil satu persatu keluar. Tiba-tiba mobilnya disodok oleh kendaraan Suzuki Ertiga

"Di barisan kedua sebelah saya mobil Honda Fred sudah masuk, dan di saat saya mau masuk tiba-tiba disodok oleh kendaraan Suzuki Ertiga," keterangan Novi.

Akibat kejadian ini spion mobil Novi mentong dengan spion mobil Ertiga tersebut. Ia membuka kaca jendela dengan maksud memberitahu pengemudi Ertiga agar lebih sabar dan mau antre, namun reaksi mengejutkan yang diterimanya.

Pengemudi Ertiga itu marah, menyuruhnya berhenti di pos bensin yang lokasinya setelah gerbang tol. Mereka tiba di pom bensin, pria berbaju putih langsung marah-marah. Ia merasa tak terima dengan sikap dari pihak Novi. Bahkan pria ini mendatangi mobil Novi dan menggedor kaca mobilnya berkali-kali.

Novi juga menuturkan jika pria itu membawa kunci roda di kantong belakangnya. Hal ini tentunya menimbulkan kecemasan akan aksi kekerasan dari pria itu. Istri pengemudi itu juga turun dan marah-marah, ia tak terima aksi suaminya disebut gila. Akhirnya pihak Novi memilih menghindar dengan melajukan kendaraannya. Dalam video, korban menyebutkan akan melaporkan hal ini ke polisi

Netizen merasa geram dengan perilaku pria berkaos putih tersebut. Mereka merasa geram dengan prilakunya yang dinilai arogan.

Andrea Van: Maklum gan bapaknya gak dapet THR jadinya kaya gitu.

Oky Pancen Hoki: Viralkan bentr lagi juga bikin video pasang muka melas dan minta maaf, kalau nggak bawa ke jalur hukum kena pasal perbuatan tidak menyenangkan dan mengancam keselamatan, kelar tuh orang.

Sebut Saja Ribut: kalau udah viral gini tinggal nunggu postingan permintan maaf dari pelaku.

Yogi Ungoe : klo dah ksetanan sperti itu, sk lupa diri.. tar klo dah sadar, jg malu sendiri.. moga cpet insaf lu tong..dilawan jg gak ada untung y

Viky Eka P : Nah klw sy mah pas tangannya dia masuk ke dlm kabin mobil. Langsung naikin kaca mobilnya nnt jg nangis sendiri itu org. Pengalaman sy gitu pas mantan sy marah, tangannya masuk ke kabin, kacanya sy naikin dh. Eh besoknya kagak ngambek lg

Andiaz Uno : Cupu... beraninya video2 bikin viral. Blom tentu yg divideoin yg salah. Padahal bisa jadi awal2 yg di dalam mobil yg mancing emosi.

Ini dia videonya :


 

 

Bagaimana menurut anda?

Loading...

Leave a Comment