Disebut Menjijikkan, Lucinta Luna Ngamuk Lalu Balik Bongkar Aib Atta Halilintar

Beberapa waktu lalu youtuber Atta Halilintar berkolaborasi dengan Lucinta Luna di Youtube channel-nya.

Dalam video berdurasi sekitar 15 menit tersebut Atta mengunjungi rumah Lucinta Luna yang tak lain penyanyi yang sedang viral lantaran isu transgendernya.

Video tersebut berjudul Ternyata Lucinta Luna #AttaGrebekRumah.

Dalam vlognya, Atta memang kerap melontarkan candaan dan pertanyaan menjebak untuk Lucinta Luna.



Namun belakangan, sulung dari tiga belas bersaudara ini sudah meminta maaf kepada Lucinta Luna melalui Instagram Stories.

Youtubers Atta Halilintar mengatakan jika vlognya bersama Lucinta Luna mencapai enam juta penonton.

Angka tersebut didapatkannya hanya dalam kurun waktu satu minggu.

"Aku bikin konten itu juga viewnya 6 juta seminggu, film apa yang bisa dapet view segitu," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Maksud aku engagementnya luar biasa banget untuk orang pengen tau tentang dia," lanjutnya.

Bahkan jumlahnya lebih banyak dibanding konten Youtube Atta Halilintar yang lainnya.

"Aku bikin konten susah-susah aja nggak sampe segitu. Menurut aku dia (Lucinta Luna) punya sensasi sendiri," ungkap Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar seperti menghadapi dilema saat harus bersalaman dengan Lucinta Luna, beberapa waktu silam sebelum nge-vlog bareng.

"Jadi waktu mau tosan (salaman), ini muhrim apa enggak gitu lho. Jadi aku benar-benar lucu banget ketemu dia," kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Cikini Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Perasaannya aku agak jijay-jijay gimana gitu, sorry ya Lucinta Luna. Bukan jijay gimana-gimana," lanjut Atta.

Menurutnya, Lucinta Luna merupakan artis sensasional yang bisa menarik penonton. Itulah yang menjadi alasan Atta nge-vlog bareng Lucinta Luna.

Dan benar saja, konten yang mengetengahkan Lucinta Luna di chanel sudah ditonton 6 juta kali dalam waktu sepekan.

"Ada youtuber dan public figure lain (vlog bareng). Tapi ngga tau kenapa Lucinta Luna yang paling sensasional yang viewnya paling banyak," kata Atta.

Atta Halilintar tak segan-segan mengakui Lucinta Luna punya sensasi.

Ia mengatakan demikian karena kontennya yang mengetengahkan Lucinta Luna sudah ditonton 6 juta kali dalam tempo sepekan.

instagram.com/attahalilintar
"Aku bikin konten itu juga viewnya 6 juta seminggu, film apa yang bisa dapat view segitu?" kata Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Maksud aku engagement-nya luar biasa banget untuk orang pengen tau tentang dia," lanjutnya.

Bahkan, menurut dia, konten yang mengetengahkan Lucinta Luna, lebih banyak mengundang penonton ketimbang konten lainnya yang pernah ia buat.

"Aku bikin konten susah-susah aja enggak sampai segitu. Menurut aku dia (Lucinta Luna) punya sensasi sendiri," ungkap Atta Halilintar.

Lucinta Luna geram ketika mendengar omongan Atta Halilintar tentang dirinya setelah video tayang.

Pada suatu kesempatan Atta Halilitar menyebutnya jijay dekat dengan Lucinta Luna.

Rupanya, kata-kata itu membuat Lucinta Luna tersinggung.

"Gua enggak dibayar karena mandang temen. Malah dibalas candaan jijik, sampah. Memang ya teman kalau sudah dibantu sukarela sudahannya dijatohin," tulis Lucinta Luna pada kolom komentar video yang dimuat di sebuah media online, Kamis (4/10/2018) seperti dikutip Sripoku.com dari Tribunnews.com.

instagram.com/lucintaluna
Lucinta Lina pelantun tembang 'Bobo Dimana' ini merasa dimanfaatkan oleh Atta. Padahal dia mengaku bersedia membantu Atta untuk kebutuhan vlog. Alhasil, video yang ditayangkan di channel Atta ditonton 6 juta kali dalam sepekan.

"Gua bantu tulus lho. Kan harusnya lhu bangga dong Atta. Gua profesional, makanya yang viewers banyak dan pundi-pundi duit masuk ke kantong lhu. Selamat ya manfaatin keviralan dari gua. Bangga kan lhu dalam sekejap viewernya berkat gua," sambungnya lagi.

Lucinta juga mengaku menyesal telah membantu Atta.

"Tahu gitu gua tolak lhu datang ke sini (rumah) sampai minta tolong whatsapp Arfan, mau collabs sama gua. Bye," kata Lucinta Luna.

 

Loading...

Leave a Comment