Disebut Jadi Tukang Parkir, Uta Syahputra Malah Singgung Soal Kebangkrutan Almarhum Olga

Beberapa hari terakhir, publik dikejutkan dengan sebuah video yang memperlihatkan adik alm. Olga Syahputra dan Billy Syahputra yakni Uta Syahputra. Video yang beredar tersebut memperlihatkan bahwa Uta tengah menjadi seorang tukan parkir.

Loading...

Video itupun kemudian menjadi perbincangan warganet. Banyak yang menyayangkan hal tersebut. Pasalnya, alm. Olga dan Billy dikenal sebagai artis papan atas yang memiliki banyak program. Dan kondisi Uta disebut sangat berbeda dengan sang kakak.

Mengenai hal itu, rekan Uta pun membenarkan kabar yang beredar tersebut. Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Instagram @savefakta, sebelum kemudian diunggah oleh beberapa akun gosip dan menjadi viral.

Di video terlihat seorang remaja yang memarkir sebuah mobil. Diduga remaja yang sedang memarkirkan mobil tersebut ialah Uta. Menurut rekan Uta yakni Aples, adik alm. Olga tersebut sudah menjadi tukang parkir selama enam bulan lamanya.

Meski begitu, Aples berujar bahwa Uta menjadi tukang parkir bukan untuk mencari uang. Menurut pengakuannya, Uta menjadi tukang parkir hanya untuk bergaul bersama teman-temannya.

"Sudah lama sih, udah lama juga, ada setengah tahun mah. Uta yang mau sendiri (untuk jadi tukang parkir) kali. Dia bergaul, nongkrong," jelas Aples.

Ketika ditemui bersama sang ayah, Nurohman, Uta pun menegaskan bahwa sosok pria yang ada di video yang beredar dan viral tersebut memang benar dirinya.

"Itu bener video itu bang Uta," ujarnya.

Uta pun mengatakan bahwa dirinya di tempat tersebut hanya ingin bermain bersama teman-temannya. Uta mengaku bahwa teman-teman yang dikenalnya sejak keci memang banyak di lokasi tersebut.

"Lagi markir kan di situ karena temen bang Uta banyak, dari kecil bang Uta main di situ jadi sekedar main aja," ucapnya.

Lebih lanjut, Uta mengatakan bahwa apa yang dilakukannya hingga menjadi sangat viral itu sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan sosok sang kakak, alm. Olga. Bahkan Uta juga menyinggung soal kabar yang beredar bahwa keluarganya mengalami kebangkrutan. Menurut Uta itu sama sekali tak benar.

"Oh nggak, ini nggak ada sangkut pautnya sama almarhum (Olga), semua yang orang bilang bangkrut lah apa lah," ujarnya.

Uta pun mengaku bahwa keluarganya tak tahu jika dirinya sempat menjadi tukang parkir untuk membantu teman-temannya. Menurut Uta, keluarganya baru mengetahui hal itu setelah videonya viral dan jadi bahan perbincangan.

"Keluarga pun nggak tau bang Uta kayak gini, keluarga taunya pas kayak gini (setelah viral)," ucap Uta.

Uta pun mengatakan bahwa sejak video itu beredar, banyak pihak yang kemudian mengaitkannya dengan berbagai hal. Banyak yang menyebut soal bangkrut hingga perlakuan Billy dianggap kurang baik. Uta pun menegaskan bahwa mengenai berita-berita itu tidaklah benar.

"Terus yang video semua dikait-kaitin bohong itu semua, sebenernya nggak kayak gitu," lanjutnya.

Loading...

Leave a Comment