Dinner Mewah Bareng Geng Sosialita, Cara Makan Bella Shofie Bikin Netizen Geli: Ya Ampun Ternyata Ndeso Abis

Semua orang tahu siapa sosok Syahrini.

Dikenal sebagai sosialita kelas mewahnya Indonesia.

Selain dielu-elukan sebagai penyanyi, kehidupan Syahrini yang glamor jadi perhatian netizen.

Ada lagi sosok lain yang tak kalah mencuri perhatian netizen.

Tak dikenal dari prestasi dan hasil karyanya, perempuan ini dikenal dari aktivitasnya di media sosial.

Bella Shofie, jadi artis Instagram yang kini juga banyak dilirik oleh para penggerak dunia hiburan Indonesia.

Bella Shofie merupakan artis sensasional yang kerap memamerkan kehidupan mewah.

Ia digadang-gadang meniru gaya hidup Syahrini yang terkenal sangat mewah.

Berbeda dengan Syahrini, nama dan sumber penghasilannya masih membuat beberapa orang merasa penasaran.

Kehidupannya yang glamor memang kerap dipamerkan di Instagram.

Tanpa tahu latar belakang sosok Bella sesungguhnya sebelum mulai terjun dalam dunia keartisan.

Dikutip dari Tribun Style, tim sempat membeberkan darimana asal harta Bella Shofie untuk membiayai kehidupan mewahnya.

Ternyata ia berkecimpung dalam dunia tarik suara off air dan juga bermain film.

Jika anda pernah melihat film televisi berjudul I Love You mungkin akan mengenal sosok Bella.

Orang tua Bella juga dikenal seseorang yang menjadi pengusaha dalam bidang properti.

Hal itu membuat dara berusia 25 tahun ini masih dibanjiri kucuran dana dari orang tuanya.

Ia juga membuka ladang bisnis baru dalam bidang fesyen, yaitu merek baju dan juga berbagai jasa endorsement.

Kehidupannya yang glamor pun ditambah dengan aktivitas Bella berkumpul dengan geng sosialitanya.

Geng sosialita Bella tampak bukan hanya dari kalangan artis Ibu kota.

Tak sama seperti geng sosialita Nia Ramadhani atau Jessica Iskandar.

Siapa sangka, geng sosialitanya juga mendapat perhatian netizen jika diposting oleh Bella di Instagramnya.

Kehidupan mewah, glamor, makanan enak, dan tempat tinggal yang indah menjadi ciri khas sosialita seperti Bella.

bellashofie5292
instagram.com/bellashofie5292

Sayangnya, netizen kali ini dibuat kecewa dan geli melihat tingkah Bella yang tak banyak terekspos publik.

Sebuah rekaman dibagikan oleh akun gosip @mimih.perrih, mencuplik kegiatan Bella dengan rekan sosialitanya saat makan bersama.

Mereka semua kompak mengenakan baju senada berwarna hitam dengan desain beragam.

Cuplikan yang jadi pembahasan netizen adalah saat Bella Shofie terlihat menikmati hidangan di depannya.

Duduk di meja dengan pakaian bak princess, Bella menikmati hidangan serupa pasta.

Menggunakan tangan kanannya Bella terlihat berusaha mengangkut potongan pasta ke dalam garpu di genggamannya.

Tanpa bantuan sendok atau pisau di tangan lainnya, Bella hanya gunakan tangan kanannya saat menggulung bagian pastanya yang panjang.

bellashofie5292
instagram.com/bellashofie5292

Tapi tiba-tiba karena licin, ia justru kehilangan suapan pastanya yang terjatuh kembali ke dalam piring.

Aktivitas Bella ini langsung jadi perhatian netizen. Berbagai macam komentar yang sebagian besar kritikan memenuhi akun satu ini,

@fafabian_: Dandanan udh kaya jetset sosialita kelas kakap, makan di tempat chef kenamaan dunia manners makan pasta aja dia kaga bisa, yasalam dandanannya luar biasa lho bak princess eh pas makan ... Hahhaha mending sekolah table manners dulu mba maluk dikomen netizen hahahah

@dededilah_alvira: Malu sama gaya , mimik muka yg udah kaya bangsawan , giliran mkn begituan aja gk bisa mungkin dia kira mkn spageti sma mkan mie instan sma kali yes

@ms.vpr11: Blajar lagi table manner yg komplit mba sop biar gak kagetan

Bella Shofie
Bella Shofie (Instagram)

Video ini pun sempat membuat netizen ragu akan sosok 'mewah' Bella Shofie, seperti komentar netizen-netizen berikut:

@fadiiskak: Bukan titisan horangg kaya ga pasti sedikit bykk klihatan min...

@vidya.rr: Lah.. Gw yg orang awam aja, tanpa lihat org lain atau cari tau kalo makan pasta ya pasti diputer itu garpu buat gulung pasta'y.

@engine.excelz: Bedalah, kaya berproses sama kaya mendadak.

Penasaran se-failed apa? Simak videonya berikut ini,

Nah, lhoooo kalau menurut anda gimana?



Loading...

Leave a Comment