Digerebek Mantan Suami, Warga dan Polisi di Rumah ‘Gono-Gini’, Ini Dia Pengakuan Tessa Kaunang

Sudah lama adem ayem, kini mantan suami-istri, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa hadir dengan kabar yang cukup menghebohkan publik. Sandy dikabarkan melakukan penggerebekan terhadap mantan istrinya tersebut. Dari informasinya dituturkan Tessa kerap membawa lelaki lain untuk menginap di rumah itu.

Walaupun kini sudah tidak lagi memiliki hubungan sah, permasalahan ini menjadi rumit setelah diketahui bahwa rumah tempat Tessa dan anaknya tinggal masih merupakan harta gono-gini.

Sebelumnya Sandy memutuskan datang ke Polda Metro Jaya dan melakukan konsultasi atas informasi yang didengarnya dari warga Duren Tiga, kawasan tempat tinggal Tessa. Sandy pun merasa shock ketika mengetahui bahwa warga Duren Tiga sudah merencanakan penggerebekan terhadap rumah tersebut karena Tessa diketahui sering membawa lelaki lain untuk menginap.

Kecurigaan dan kekhawatirannya pun beralasan kuat sebab di rumah tersebut masih ada sang buah hati hasil pernikahan mereka dulu. Setelah pelaporan tersebut, Sandy pun memutuskan untuk datang bersama kuasa hukumnya menuju kediaman Tessa. Sandy berkolaborasi dengan warga dan melakukan penggerebekan bersama Pihak Polsek Pancoran.

Akan tetapi, saat penggrebekan berlangsung keberadaan lelaki berinisial R yang diketahui berprofesi sebagai pilot tersebut ternyata tidak diketemukan. Tessa pun mengatakan bahwa lelaki berinisial R itu tidak datang malam sebelumnya, meski sudah ada pengakuan sebaliknya dari pihak sekuriti perumahan.

Menurut pengakuan Tessa, dirinya memang tengah dekat dengan seorang lelaki berinisial R yang berprofesi sebagai pilot. Namun, saat penggerebekan itu terjadi, R memang tidak datang dan Tessa justru menjelaskan bahwa dirinya kerap pulang pagi karena pekerjaan syutingnya yang demikian.

Saat sang mantan suami beserta perwakilan warga dan kepolisian datang, juga tidak ditemukan sosok R yang dimaksud. Tessa pun merasa keberatan karena meskipun berstatus harta gono gini, tuduhan penggerebekan itu sudah berhasil mencoreng nama baiknya.

Semoga permasalahan mantan suami istri ini tidak semakin melebar dan memanas.

 

Loading...

Leave a Comment