Didatangi Polisi, Sheila On 7 Dipaksa Turun dari Panggung Saat Nyanyikan Lagu Sephia

Sheila On 7 kembali mengalami kejadian yang tidak mengenakkan. Sheila On 7 dipaksa turun dari panggung saat menyanyikan lagu andalannya ‘Shepia’.

Loading...

Insiden itu terjadi ketika Sheila On 7 mengisi acara Farmasi Cup 2018 di Lapangan Parkir Mandala Krida Yogyakarta, 22 Desember 2018.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak sejumlah polisi mengepung personel Sheila On 7 di atas panggung. Mereka memaksa berhenti menyanyi.

Seorang pria meminta kepada polisi agar memberikan waktu kepada Sheila On 7 menyanyikan satu lagu sampai selesai. Pria itu sampai bersimpuh di kaki polisi agar permohonannya dikabulkan. Namun polisi tetap pada pendiriannya.

Polisi tetap ngotot menghentikan penampilan Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bas), dan Brian (drum) yang sedang membawakan lagu “Sephia”.

Polisi beralasan, konser tersebut harus dihentikan lantaran sudah melewati batas waktu. Akhirnya, Duta cs yang tak bisa berbuat banyak, terpaksa menuruti kemauan polisi.

Basis yang juga Manajer Sheila On 7, Adam mengatakan, polisi tidak mau memberikan toleransi waktu, sehingga konser terpaksa dihentikan.

Adam menyesalkan kejadian tersebut lantaran merugikan nama Sheila On 7.

“Kan kesannya distop polisi karena apa? Diperlakukan seperti itu kan merugikan Sheila On 7. Ya, merugikan penonton iya, tapi nama yang tercoreng kan Sheila On 7,” kata Adam.

Berikut video detik-detik konser Sheila On 7 dihentikan paksa saat menyanyikan lagu “Shepia”.


 
Sumber : pojoksatu
Loading...

Leave a Comment