Diawal 2018 Roy Kiyoshi Menyebut tentang Gempa dan Tsunami di Palu: Saya Melihat akan Ada Air Besar

Indonesia sedang berduka. Gempa berkekuatan 7,7 SR dan dilanjut dengan tsunami menghantam Sulawesi Tengah, tepatnya di Donggala dan Palu pada Jumat, 28 September 2018.

Korban tewas akibat gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, bertambah menjadi 832 Orang.

Informasi terbaru tersebut disampaikan Kepala Pusat Data, Informasi, dan Humas di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho pada Minggu (30/09) siang.

Bencana alam yang sedang menimpa tanah air ini telah diprediksi oleh Roy Kiyoshi.

Menilik laman youtube miliknya yang diunggah pada tanggal 03 Januari 2018, Roy Kiyoshi memberikan gambarannya yang terjadi di tahun 2018.

Salah satunya prediksi tentang bencana alam yang terjadi di Indonesia.

Pada youtube channel pribadinya, Roy Kiyoshi mengatakan bahwa akan ada bencana air besar di Indonesia yang membuat manusia meninggal berserakan.

Ramalan Roy Kiyoshi tentang gempa dan tsunami di Palu (dok. youtube Roy Kiyoshi)

"Untuk bencana alam di tahun 2018, saya melihat akan ada air besar yang membuat tekanan air itu menjadi potongan-potongan tubuh manusia berantakan," kata Roy Kiyoshi pada channel youtube-nya.

Ia juga mengatakan kalau banyak mayat manusia yang terendam air akan sulit ditemukan dan aroma busuk menyeruak.

“Aromanya seperti bau busuk karena terendam air dan tidak diketemukan berhari-hari, jadi dia (mayat-mayat) bengkak,” ujar Roy Kiyoshi.

"Saya melihat itu dari penglihatan saya, air, air, air. Jadi, tahun 2018 itu berhubungan dengan air bencana alamnya," tegasnya.

Ramalan seorang indigo atau semacamnya memang belum tentu benar, termasuk Roy Kiyoshi yang meramal Indonesia akan dilanda bencana berkaitan dengan air.

Tetapi, bencana gempa tsunami yang melanda Palu kemarin Jumat (28/9) seolah membenarkan perkataan Roy Kiyoshi Januari 2018 lalu.

Roy Kiyoshi sendiri selama ini dikenal sebagai orang yang memiliki kemampuan lebih dari manusia pada umumnya atau memiliki indra keenam.

Roy terlahir sebagai seorang indigo yang mampu melihat makhluk gaib hingga masa depan seseorang atau dirinya sendiri. 

Sumber : NOVA.ID

 

Loading...

Leave a Comment