Di Malam Hari Resky Lihat Sepasang Kekasih yang Buang Toples. Saat Didekati Ternyata Isi Toplesnya

Akhir Februari ini ditutup dengan peristiwa mengejutkan! Kepolisian Sektor (Polsek) Pineleng pun langsung mendatangi Perkebunan Wulu Jalan Raya antara Desa Warembungan dan Desa Sea Induk, untuk mengecek informasi warga mengenai penemuan toples yang diduga berisi orok bayi.

"Pada Senin (26/2/2018) pukul 21.00 wita, warga melaporkan adanya penemuan toples yang didalamnya berisi diduga janin bayi di pinggir Jalan Desa Warembungan Jaga Empat Kecamatan Pineleng," ujar Kapolsek Pineleng Iptu Batara Indra Aditya dilansir dari Tribun Manado, Selasa (27/2/2018).

Menurut keterangan Resky Kalesaran (18) dan Brisay Kalesaran (22) warga Warembungan, pada pukul 21.00 wita mereka melihat ada sepeda motor Yamaha Vixion merah hitam dengan nomor polisi yang tidak diketahui berada di lokasi.

"Mereka melihat sepasang laki-laki dan perempuan terlihat sedang adu mulut. Saksi bertanya ada apa bro?. Laki-laki yang tidak diketahui namanya kemudian menjawab "Ada masalah sadiki," ujar kapolsek.

Kata kapolsek, berdasarkan informasi saksi, selanjutnya pasangan tersebut melanjutkan perjalanan.

"Saksi melihat pasangan di sepeda motor itu meletakkan plastik putih berisi toples, kemudian pergi dengan sepeda motor dengan kecepatan tinggi," ujar kapolsek.

Karena penasaran saksi mendekat dan membuka toples tersebut. Saksi kaget ternyata didalam toples terlihat sesuatu yang diduga kepala manusia.

"Saksi kemudian melaporkan kepada pemerintah setempat dan kepada kami. Tindakan yang dilakukan yaitu meminta bantuan Rumah Sakit Bhayangkara untuk evakuasi yang diduga orok bayi," ujar kapolsek.

Tega sekali orangtua yang membuang darah daging mereka sendiri. Semoga pelakunya cepat tertangkap.

 

Sumber : Tribun Manado

Loading...

Leave a Comment


Loading...