Datang dari jauh untuk menjenguk, pesan Ifan Seventeen untuk Audrey membuatnya tersenyum

Hati Ifan Seventeen tergerak usai mendengar kasus pengeroyokan siswi SMP oleh 12 siswi SMA di Pontianak. Ia berinisiatif untuk menjenguk sang korban.

Loading...

Peristiwa nahas yang menimpa AU (14) alias Audrey tampaknya ikut menyita perhatian Ifan Seventeen. Karenanya, hari ini, Rabu (10/4/2019), Ifan Seventeen diketahui menjenguk Audrey di rumah sakit Pontianak. Kunjungan Ifan Seventeen itu rupanya dilakukan guna menguatkan mental Audrey selepas penganiayaan terjadi kepadanya.

Usai kasus ini menjadi sorotan, penyebab pengeroyokan yang dialami Audrey akhirnya terungkap. Wakil Ketua Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar, Tumbur Manalu menjelaskan, pemicu pengeroyokan tersebut adalah masalah asmara antara kakak sepupu korban dan salah satu pelaku pengeroyokan. Saat itu korban ikut berkomentar di laman Facebook kakak sepupunya. Namun, komentarnya dianggap menyinggung salah satu pelaku. "Permasalahan awal karena masalah cowok. Menurut info, kakak sepupu korban merupakan mantan pacar dari pelaku penganiayaan ini. Di media sosial mereka saling komentar sehingga pelaku menjemput korban karena kesal terhadap komentar itu," katanya.

Para pelaku diketahui nekat menjemput korban di rumahnya dan berdalih untuk diajak ngobrol. Korban lalu diajak ke Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya. Berdasarkan keterangan korban, di dua lokasi tersebut para pelaku melakukan tindak kekerasan.

Mengetahui kejadian nahas yang dialami Audrey, Ifan Seventeen akhirnya memutuskan untuk mendatangi rumah sakit di mana Audrey dirawat. Ifan Seventeen kemudian membagikan momen saat dirinya tengah bersama dengan Audrey.

Di awal kedatangan Ifan Seventeen, Audrey sempat menitikan air mata. Ia tak menyangka jika akan dijenguk oleh seorang artis ibukota. Usai mengusap air matanya, Audrey lalu terlihat berbincang dengan Ifan Seventeen.

Melihat kondisi Audrey yang masih terbaring lemah, Ifan Seventeen berinisiatif untuk menghiburnya. Dengan bahasa melayu, ia mencoba untuk melayangan candaan untuk Audrey.

Mendengar candaan yang dilontarkan Ifan Seventeen, Audrey tersenyum sambil malu. Audrey terlihat malu-malu saat Ifan Seventeen mengucap nasihat serta candaan kepadanya. Sambil terus memeluk bantal berwarna abu-abu, Audrey terlihat antusias saat diajak untuk bernyanyi bersama Ifan Seventeen. Hiburan kecil yang diberikan Ifan Seventeen itu mampu membuat Audrey bisa melupakan traumanya sejenak. Guna semakin menguatkan mental Audrey, Ifan Seventeen juga memberikan semangat untuk Siswi SMP itu.

Ifan Seventeen menyebut bahwa Audrey adalah pahlawan bagi seluruh anak-anak di Indonesia karena sudah berani melaporkan kejadian yang menimpanya beberapa hari lalu. Ia juga mengatakan bahwa banyak orang yang mendukung serta sayang kepada Audrey.

Mendengar semangat dari Ifan Seventeen, Audrey lalu mengangguk seolah tersentuh dengan perkataan sang vokalis. "Enggak usah nangis. Di luar ramai sekali yang sayang sama Audrey, banyak sekali, seluruh Indonesia, bukan cuma di Pontianak. Audrey ini istilahnya jadi pembela seluruh kawan-kawan seumuran Audrey seluruh Indonesia," pungkas Ifan Seventeen.

Unggahan yang dibagikan Ifan Seventeen itu dilengkapi dengan caption panjang. Sambil bernada menyemangati Audrey, Ifan Seventeen mengaku akan terus membela kasus pengeroyokan yang menimpanya.

"Audrey cantik Audrey manis anak baek anak sholehah InsyaAllah @niggaaarey yang kuat ye nong, jadikan pembele buat kawan2 seumuran audrey yang laen, bukan hanye di Pontianak, tapi di seluruh Indonesia. Biar tak ade lagi yang namenye bullying, apelagi sampe maen fisik. InsyaAllah om Ifan bantu buat kakak-kakak yang nakal ke Audrey, biar mendapatkan hukuman yang seadil-adilnye," tulis Ifan Seventeen.

 

Loading...

Leave a Comment