Curahan Hati Sang Bunda yang Hamil Kembar Lima

Pasangan suami istri Kim dan Vaughn Tucci, hanya berharap menambah satu momongan setelah memiliki tiga orang anak, Kurt (9), Aliva (4), dan Indiana (2).

Namun, siapa sangka, saat Kim mengandung untuk kali ke-empat, ternyata dalam kandungannya berjumlah lima janin.

Kehamilan Tucci ini sangatlah menakjubkan. Pasalnya, Tucci hamil secara alami tanpa bantuan IVF atau metode fertilitas lain yang memang berpotensi terjadi pembuahan ganda.

Sekarang, kandungan Tucci sudah berusia 29 minggu. Dia pun mencurahkan isi hatinya atas kehamilan kembar limanya ini.

"Semakin hari semakin sulit untuk melewati rasa sakit. Tiap bagian tubuhku nyeri dan tidur menjadi sangat menyakitkan. Tak cukup jumlah bantal yang dapat menyanggah punggung dan perutku," ujar Tucci.

Lalu, tiap malam Tucci harus sering bangun dari tidur malam untuk buang air kecil sebanyak 12 kali. Selain itu, dia juga harus makan tiga kali porsi makanan normalnya. 

"Selama hamil kembar lima, aku dianjurkan untuk mengkonsumsi 6.000 kalori perhari (wanita normal 1.350 kalori perhari). Aku berjuang untuk terus makan," ujarnya.

"Kulit perutku sangat kencang, sakit, dan panas saat disentuh. Rasanya, seperti aku disengat lebah, Tak ada krim yang dapat membuatku nyaman, Aku punya banyak stretch mark sekarang, menghadapi tubuhku yang berubah saat ini sungguh sulit," urainya.

Tucci mengatakan bahwa sang suami adalah sandaran hidup yang memberikan motivasi serta dukungan untuk terus semangat dan bertahan.

 "Tanpa dirinya aku sudah menyerah jauh-jauh hari,” pungkasnya.

Loading...

Leave a Comment