Cinta Sejati Tidak Akan Pernah Memandang Fisik. Meski Penikahannya Heboh, Pasangan Ini Selalu Bahagia

Seperti pasangan yang satu ini misalnya. Mereka belakangan ini menjadi sorotan banyak orang karena dianggap memiliki perbedaan yang cukup mencolok. Walau banyak yang meragukan, tapi pasangan ini bisa membuktikan bahwa cinta mereka tulus dan serius hingga jenjang pernikahan.


style.tribunnews.com

Pasangan fenomenal ini bernama Aiffa Syakirin Abd Majid dan Badr Kebdani. Mereka adalah warga negara Malaysia dan Maroko. Mereka bertemu secara tidak sengaja di Malaysia beberapa tahun lalu ini telah menumbuhkan benih cinta di antara keduanya.

Awalnya, Aiffa yang saat itu bekerja sebagai pengasuh dan supir taksi online, sedang mencari penumpang melalui aplikasi seperti biasanya. Kemudian, ada orderan masuk yang tak lain adalah dari Badr. Saat itu Badr berencana pergi ke Singapura tapi mampir dulu ke Malaysia.

Selama di perjalanan, mereka berdua terlibat dalam percakapan yang cukup intens. Aiffa yang memang pada dasarnya mudah akrab, bisa menciptakan pembicaraan yang menyenangkan dengan Badr. Hal ini ia ungkapkan sendiri saat ditanya tentang awal pertemuan dengan Badr. Ia mengatakan, "Aku pada dasarnya ramah dan bersahabat jadi aku memulai obrolan dengannya dan kami mengobrol dengan santai di perjalanan menuju bandara".

Saat berada dalam taksi online, kebetulan Aiffa dan Badr sempat bertukar nomor telepon. Mereka pun saling berhubungan meskipun Badr sudah kembali ke negaranya. Melalui WhatsApp, Facebook, dan Skype, mereka tetap menjalin hubungan jarak jauh selama satu tahun.


 

Badr yang merupakan seorang petani di Maroko, akhirnya memutuskan untuk mengakhiri masa LDR (Long Distance Relationship) dengan Aiffa dan melamarnya tahun ini. Ia kemudian datang ke Malaysia untuk meminta Aiffa menjadi istrinya kepada kedua orangtuanya. Mereka akhirnya menikah dengan adat Malaysia.

Hal ini pun tentu saja membuat Aiffa sangat bahagia. Ia kemudian mengunggah beberapa foto pernikahan di akun media sosialnya. Dalam salah satu foto ia mengungkapkan kebahagiaannya dinikahi oleh Badr. Ia mengatakan bahwa saat banyak laki-laki menertawakan dia dengan tubuhnya yang cukup berisi, Badr datang dengan hati tulus yang mencintai apa adanya.


 

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang ikut bahagia saat mendengar kisah Aiffa dan Badr. Mereka juga mendoakan agar pernikahan Aiffa langgeng dan terus bahagia.

@wahyuni3693: “@bayu_anabrang Liat caption-nya..romantis sekali.. Cinta melihat diliat dari hati bukan dari mata.”

@syahriana_shanley: “Congratulations for u @missjumboqueen and ur husband. Samawa”

@juststopsam: “This is so sweet :)”

@cikhidayah20: “jodoh tak kemana .. semoga bhgiaa sis”

Kalau udah jodoh, mau ada perbedaan dan halangan apapun tetap saja akan bersatu. Maka janganlah kita menilai seseorang dari fisiknya saja. Karena dalam sebuah pernikahan, isi hati lah yang lebih penting

Loading...

Leave a Comment


Loading...