Cara Berbusana Untuk Samarkan Lengan Yang Besar

Biasanya memiliki lengan yang besar akan membuat tidak nyaman jika mengenakan model busana tertentu karena ada rasa khawatir jika bentuk lengan yang besar itu akan semakin terlihat dan akan menjadi perhatian banyak orang. Untuk itu memang bagi anda yang memiliki lengan besar sebaiknya menghindari beberapa model busana tertentu, namun bukan berarti anda tidak bisa menggunakan busana yang modis dan juga keren. Berikut ini ada beberapa tips berbusana yang bisa diterapkan bagi anda yang memiliki bentuk lengan besar.
 
Tips Berbusana untuk Samarkan Lengan yang Besar
Tips Berbusana untuk Samarkan Lengan yang Besar
 

 

  1. Hindari penggunaan busana dengan model tanpa lengan atau you can see. Karena model busana seperti ini akan semakin menunjukkan lengan anda yang besar dan akan membuat anda menjadi pusat perhatian.
  2. Pilihlah atasan yang memiliki model lengan tiga perempat, karena model busana seperti ini sangat cantik sekali untuk menyamarkan bentuk lengan yang besar dan juga akan memberikan kesan ramping dan juga langsing.
  3. Pilihlah busana yang memiliki bahan tidak tembus pandang seperti chiffon. Chiffon akan membuat lengan terlihat jelas.
  4. Anda bisa mengenakan bolero atau jaket sebagai lapisan kedua dan yang pasti akan menambah modis dan juga sekaligus dapat menyamarkan lengan anda.
  5. Jangan menggunakan busana dengan model lengan pendek, namun jika memang terpaksa, anda bisa kenakan atasan lengan pendek yang lingkar bawahnya tidak sempit ataupun ngepas di lengan.
  6. Anda juga bisa mengenakan jam tangan maupun gelang cantik sebagai aksesoris tambahan yang dapat membuat lengan anda terlihat lebih panjang dan juga cantik.
  7. Jika anda mengenakan jilbab atau kerudung, usahakan mengenakan yang memiliki ukuran lebar dan tidak sempit pada bagian lengan. hal ini akan menutupi bagian lengan anda.
 
Itulah beberapa tips mengenai pemilihan busana yang bisa menyamarkan lengan anda, selamat mencobat
Loading...

Leave a Comment