Bilqis Nangis dalam Pelukan Shaheer Sheikh, Reaksi Ayu Ting Ting Malah Begini

Sempat terlibat cinta lokasi, Ayu Tin Ting tercyduk sedang satu panggung dengan mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh. Tak hanya terlihat bersama di atas panggung, tampaknya Shaheer juga akrab dengan Bilqis, anak Ayu Ting Ting.

Loading...

Hal itu terlihat Bilqis sempat menangis dan Shaheer menenangkan putri kesayangan Ayu ini.

Momen kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh di atas panggung ternyata menjadi penampilan terapik di momen HUT ke-26 ANTV, Jumat (29/3) kemarin. Kejutan yang luar biasa bagi fans pasangan Ayu dan Shaheer ini pun menjadi viral di Instagram malam ini.


Unggahan yang telah menuai banyak likes tersebut, juga panen komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mulai julid berjamaah melihat kemesraan kedua insan yang sempat menjalin hubungan ini. Bagaimana sih keseruan komentar netizen ini?

Kayaknya apapun yang dilakuin Ayu Ting Ting serba salah deh kayak Raisa, hehehehe…..

Komentar netizen. (instagram.com/mak_nyinyiir)
Hmm, ketebak sih pasti dibandingin sama memsye dan pepsye kan? Sudahlah netizen, mereka itu berbeda.

Komentar netizen. (instagram.com/mak_nyinyiir)
Ciri-ciri netizen iri karena nggak ada yang deketin dia nih. Ya, kalau yang lain baper, hak mereka dong, sister!

Komentar netizen. (instagram.com/mak_nyinyiir)
Meski gimmick tapi kan mereka nggak berpura-pura. Hmm, mulut netizen lebih pedes ya dari cabe sekilo.

Komentar netizen. (instagram.com/mak_nyinyiir)
Setiap orang punya harapan, beb. Ya mungkin Ayu halu, tapi seenggaknya dia normal masih punya harapan, hehehehe…..

Komentar netizen. (instagram.com/mak_nyinyiir)

Eits, ternyata tak hanya momen Ayu dan Shaheer yang bikin mewek. Tapi juga keadaan di belakang panggung. Shaheer tampak menggendong putri Ayu, Bilqis, yang empat tahun lalu sempat digendongnya sebelum akhirnya hubunganya retak dengan Ayu Ting Ting.

Video Player
 
 
00:00
 
00:12
 


Tuh kan netizen mah julid nomor satu. Di belakang panggung mereka juga akrab dan anti gimmick–gimmick club! Ya, memang sih keakraban Shaheer dan Bilqis membuat kaget para pemirsa. Mungkin dari dulu mereka sudah akrab, cuma kurang terekspos gitu lho, hehehehe.

Wah, ternyata nih ya, ada orang tua Ayu juga di backstage. Tanpa pikir panjang, aktor india itu langsung bersalaman begitu melihat orang tua Ayu. Momen lain yang sangat mengharukan adalah saat Zaskia Gotik yang menanti di belakang panggung langsung berpelukan dengan Ayu.

Hasil gambar untuk ayu ting ting dan shaheer sheikh
(wowkeren.com)
Ayu dan Shaheer sempat menjalin hubungan di tahun 2015, kemudian putus. Hubungan keduanya memburuk dan tak saling sapa lama sekali

Sumber : beritao.com

Loading...

Leave a Comment