Bikin sedih, seorang ibu di Demak tidur dimakam anaknya yang jadi korban tabrak lari. Ternyata ini yang terjadi

Kasih sayang ibu sepanjang hayat ditunjukkan oleh seorang wanita di Demak, Jawa Tengah yang kini tengah viral di media sosial. Ia tertangkap kamera sedang tertidur di sebuah makam.

Loading...

Sang ibu tertidur di tanah pekuburan yang masih basah tanpa beralaskan kain maupun selimut. Ternyata ada kisah pilu di balik perilaku tak biasa ini. Kisah ini terungkap dari postingan Instagram Makassar Info @makassar_iinfo pada Selasa (2/4/2019).

Ibu yang tak diketahui namanya ini merupakan orang tua dari korban tabrak lari yang terjadi sehari sebelumnya, yaitu Senin (1/4/2019).

Berikut isi postingan yang viral:

"Kasih sayang ibu terhadap sang anak, anaknya ditabrak lari dan meninggal kemarin. Ibu ini tertangkap kamera hari ini sedang tertidur di kuburan anaknya," tulis akun @makassar_iinfo.

Dalam unggahan yang sama, akun tersebut menuliskan ibu dan anaknya yang menjadi korban tabrak lari merupakan warga Desa Mlaten, Kecamatan Mijen, Demak. Ternyata sang anak yang berangkat bersama temannya untuk menonton konser dangdut Pallapa di Kudus itu justru mengalami kecelakaan.

Nyawanya tak tertolong hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir di tempat kejadian. Korban tabrak lari ini rupanya masih duduk di bangku SD. "Almarhum korban akan menonton Pallapa di Kudus berboncengan dengan temannya. Pas berangkat lewat Jalan Gajah, Kudus kecelakaan dan meninggal di tempat di depan Masjid Gajah, dekat Pasar Gajah," sambungnya.

Kepergian anaknya yang mendadak ini meninggalkan luka yang mendalam bagi ibunya. Ia belum ikhlas melepas buah hatinya untuk selama-lamanya. Bahkan wanita itu rela tidur di atas makam sang anak. Wajar saja jika ibu di Demak ini merasa tak ikhlas karena anaknya jadi korban tabrak lari. Pasalnya, pelaku tabrak lari ternyata masih buron sampai sekarang sehingga tak bisa dimintai pertanggungjawabannya.

"Bagi pelaku tabrak lari, mohon ampunan pada-Nya, Dan beritikad baiklah temui ibu ini, lihatlah beliau. Minta maaflah. Dan menyerahkan diri untuk bertanggung jawab. Ingat, lari bukan berati menyelesaikan masalah," imbau akun Makassar Info di akhir unggahannya.

Kisah menjadi sorotan hingga membuatnya viral di media sosial. Baru sehari diunggah, postingan tersebut telah disukai lebih dari 21 ribu kali dan mendapat 256 komentar yang bersimpati dengan kemalangan yang menimpa ibu di Demak ini.

"Ya Allah, semoga anaknya diterima di sisi Tuhan yang Maha Esa dan dosanya diampuni. Amin," tulis akun @sutan__sakti. "Yang pernah kehilangan untuk selamanya pasti tau gimana hancurnya kita saat itu juga," komentar dari akun @agusbagaz21. "Ya Allah ibu. Hatimu terbuat dari apa sampai sebegininya. Sedih," tulis akun @reiisha_.

Loading...

Leave a Comment