Bikin baper, inilah curhatan wanita yang tak menduga kalau lelaki yang dulu jadi pacarnya kini jadi suami adiknya

Masalah jodoh kita tak pernah tahu selain Tuhan Yang Maha Esa, kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berikhtiar untuk bisa mendapatkan pasangan yang terbaik, dan jika suatu hubungan asmara seseorang gagal, bisa jadi itu merupakan takdir dari Yang Maha Kuasa.

Namun bagaimana jadinya kalau mantan pacar yang dulu kita kasihi kini malah menjadi pasangan hidup saudara kandung kita sendiri?

Hal inilah yang sedang terjadi pada seorang wanita berikut ini, dan foto-fotonya menjadi hangat dan viral di media sosial setelah sebuah akun Instagram bernama Drama.sosialmedia mengunggah kisah tersebut.

Pada foto pertama yang diunggah oleh akun tersebut menunjukkan seorang wanita yang sedang memadu kasih dengan seorang pria, mereka berdua terlihat seperti dua sejoli yang sedang dimabuk asmara. "Ini pacarku," tulis dalam gambar itu.

Foto kedua menunjukkan seorang wanita yang berada di foto pertama selfie dengan sang adik. "Ini adiku," kata wanita berjilbab biru.

Dan pada foto terakhir menunjukkan fakta yang cukup mengejutkan! Foto terakhir menunjukkan wanita itu berdiri di samping sepasang mempelai yang tak lain yakni mantan pacar dan adik. "Ini adik dan pacarku," tulis gadis itu yang dilengkapi dengan emoji menangis.

Wanita itu seolah tak menyangka lelaki yang dulu menjadi kekasihnya kini menjadi pasangan hidup sang adik.

"Antara mau ngakak sama kasian," tulis drama.sosialmedia. Sejak diunggah postingan itu banyak mencuri perhatian netizen, netizen tak bisa membayangkan bagaimana perasaan wanita itu melihat adiknya bahagia dengan mantan kekasihnya.

Begini komentar para netizen:
asbakoranye: "Perasaanku, mba nya lbh tinggi bbrapa centimeter, dibanding mereka"

panji_mukti5: "Pacarku bukan pacarku adikku bukan adikku dan adikku ternyata bermain di belakangku"

rahma_mamaaa: "Cara aman inimah, kalo rebut yang temen pasti dilabrak, rebut yang sahabat pasti di kucilkan, rebut yang kk kan pasti dimaapin wkwkwk"

Ini dia postingannya :

Duh, bagaimana ya rasanya jika kita yang mengalaminya, tentu sangat memilukan sekali ya.

Loading...

Leave a Comment