Biasa Tampil Cantik Cetar, Kali Ini Syahrini Malah Dicibir Norak Gak Ketulungan Gara-Gara Hal Ini!

Syahrini memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini kerap kali menjadi perhatian karena item fashion mahal dan juga gaya bicaranya. Tak heran jika kemudian Syahrini dijadikan trendsetter terkait urusan fashion hingga assesoris hits.

Tak hanya itu, Syahrini juga kerap menjadi pergunjingan karena tingkah konyolnya. Wanita yang akrab disapa Incess ini pernah membungkus tas branded mahalnya dengan kantong plastik karena takut kehujanan. Sontak saja hal tersebut memicu reaksikonyol dari warganet.

via metropolitan.id

Tak hanya membungkus tas dengan plastik saja yang menjadi tingkah konyol Syahrini. Baru-baru ini, ia juga mengulangi aksi konyolnya ketika berada di Juanda, Surabaya.

Syahrini yang saat itu mengenakan kacamata hitam dan topi putih nampak menaiki trollley dan didorong asistennya. Ia nampak teburu-buru mengejar pesawat yang akan ditumpanginya.

Trimakasih Surabaya Selalu Paling Cettarrr Membahana …. Helloo Medan Berjumpa Manja Nanti Malam Sama Incessss HORRAASSS!!!“, begitu tulis Syahrini sebagai keterangan video konyol yang diunggahnya pada (3/12/2017).

Karena aksi konyolnya ini, Syahrini sempat menjadi tontonan penumpang lain. Meski begitu, ia tetap terlihat santai dengan aksinya.

Tak cukup sampai disitu, video aksi konyol Syahrini ini juga mendapat komentar pedas dari netizen. Banyak yang menyebutkan jika aksi penyanyi asal Bogor ini terlihat lebay dan norak.

Loading...

Leave a Comment