Bermodalkan Jurus Gombalan Dari Internet, Cowok Ini Dengan Pede Mendekati Gebetannya. Ealah Gak Nyangka Begini Balasan Sang Gebetan

Dari internet, kamu bisa mendapatkan beragam informasi. Mulai dari yang nggak penting, sampai yang unfaedah. Dari yang sifatnya umum, sampai yang sifatnya biasa aja. Semua bisa kamu dapatkan di sana, termasuk cara ngegombalin gebetan. Tapi, ada satu kelemahan kalau kamu mengikuti gombalan dari internet.

Tekniknya mungkin saja udah diketahui sama gebetanmu, karena jurus tersebut udah terlalu umum. Kamu boleh aja sih gambling dan mencoba mempraktekkan gombalan itu, dengan asumsi gebetanmu adalah orang yang kudet. Cuma, kamu harus siap juga dengan kemungkinan akan dipermalukan seperti yang dialami oleh cowok ini.


Niat ngegombal, eh malah dihina sama gebetan. Sakitnya tuh sampe ke tulang. Makanya, kalau mau ngegombalin gebetan itu harus kreatif dong. Jangan ikut-ikutan tren di internet. Ciptakan gombalanmu sendiri, karena cewek itu suka sama cowok-cowok yang kreatif. Asal bukan kere dan reaktif aja.

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu juga punya punya gombalan ampuh?

Sumber : keepo

Loading...

Leave a Comment