Beredar Kabar Ada 'Orang Lain' Dibalik 'Berpisahnya' Gading dan Gisel, Sang Pengacara Ungkap Fakta Mengejutkan

Kabar perpisahan pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia membuat heboh sejumlah penggemarnya pada Rabu (21/11/2018). Pasangan yang kerap tampil mesra dan selalu harmonis itu, memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Padahal selama ini mereka selalu dibilang sebagai Family Goals. Jarang diterpa gosip miring dan selalu menunjukkan kemesraan dalam berbagai kesempatan, ternyata orangtua dari Gempita Nora Marten ini memilih untuk berpisah.

Loading...

Gisel mengajukan gugatannya pada hari Senin, 19 November 2018 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar Gisel dan Gading ini membuat netizen dan masyarakat di Indonesia merasa sedih. Pasalnya selama ini Gading dan Gisel disebut-sebut sebagai sepasang suami istri yang selalu mesra dan masyarakat selalu dibuat bahagia melihat mereka berdua.

Tagar savegempi trending

Tak pernah terdengar ada perselisihan, tapi Gading dan Gisel mendadak memutuskan untuk berpisah. Banyak orang yang peduli dan mendoakan agar hal tersebut tidak terjadi. Netizen juga merasa kasihan dengan Gempi.

Bahkan karena pedulinya dengan Gempi, tagar #savegempi sampai menjadi trending topik di Twitter. Banyak netizen yang mencuit tentang perpisahan Gading dan Gisel serta mendoakan yang terbaik untuk mereka bertiga.

Terkait kabar perpisahan Gading dan Gisel, berbagai rumor pun muncul. Mulai dari kabar adanya orang ketiga diantara mereka. Pasalnya beberapa waktu yang lalu, Gading sempat kedapatan tengah dugem dengan beberapa orang wanita. Namun, saat itu Gisel dengan tegas membela sang suami yang dicurigai telah berselingkuh.

Sementara itu, pihak pengacara Gisel, Andreas Sapta Finady memberikan pernyataan mengejutkan. Andreas mengatakan bahwa alasan Gisel menggugat Gading bukan untuk konsumsi umum, ada atau tidaknya orang ketiga itu sangat pribadi.

"Di materi gugatan yang dilayangkan Gisel ada atau tidaknya (orang ketiga) itu sangat privasi," kata Andreas.

Namun, Andreas kemudian menegaskan bahwa tidak ada orang ketiga dalam kasus Gading dan Gisel.

"Saya menegaskan sebagai kuasa hukumnya tidak ada sih," tegasnya.

Sudah beberapa bulan lalu Gisel dan Gading ingin berpisah

Dan menurut pengakuan Andreas, baik Gisel dan Gading ternyata sudah beberapa bulan lalu ingin berpisah. Namun, ia mengatakan pada keduanya untuk memikirkannya terlebih dahulu secara matang.

"Memang dimulai beberapa bulan lalu, tapi saya enggak bisa ungkapkan detailnya. Tetapi saya dan kuasa hukum yang lain memang sudah menyampaikan kepada Mbak Gisel dan Mas Gading untuk memikirkan matang-matang terlebih dahulu, benar benar matang," tutur Andreas.

Melihat pada Gempi

Andreas menuturkan kenapa dirinya meminta Gisel dan Gading untuk memikirkannya secara matang. Semata-mata hanya untuk Gempi yang usianya masih sangat kecil. Dan Andreas mengaku kasihan dengan putri semata wayang Gisel dan Gading tersebut.

"Apakah permohonan gugatan yang akan dilayangkan ini sudah dipikirkan matang-matang? Karena kan kalau dilihat sendiri, mereka ada anak ya bernama Gempi yang masih kecil ya. Saya juga kasihan melihatnya," sambungnya.

Alasan mereka berpisah

Namun, ketika ditanya lebih lanjut soal alasan perpisahan Gisel dan Gading, ia mengatakan supaya nanti disampaikan langsung oleh sang klien. Karena itu semua sudah masuk dalam materi gugatan yang diajukan Gisel.

"Kalau itu (alasan) detailnya nanti mungkin bisa sampaikan (pertanyaan) ke Mbak Gisel. Karena itu sudah ada dan saya telah tuangkan di materi gugatan," ucapnya.

Andreas juga mengatakan bahwa Gisel dan Gading sebelum memutuskan untuk pisah, ternyata mereka sudah beberapa kali mengalami cekcok dan ribut. Lagi-lagi Andreas menegaskan bahwa dirinya tak bisa memberitahu lebih lanjut karena itu sudah masuk ranah materi gugatan.

"Ribut-ribut dalam rumah tangga ya mungkin ada kali ya. Tapi saya enggak concern di situ. Yang pasti kenapa saya menerima untuk mendaftarakan gugatan, karena sudah memenuhi salah satu persyaratan dalam upaya pengajuan gugatan perpisahan. Saya enggak bisa ngomong itu dulu sekarang, karena terlalu dini untuk disampaikan," papar Andreas.

Loading...

Leave a Comment