Beredar Foto Asli Pedangdut Foto Lucinta Luna Tanpa Editan! Netter : Difilter Kayak Boneka, Foto Aslinya Kok

Seorang penyanyi dangdut bernama Lucinta Luna belakangan ini hangat diperbincangkan netizen.

Hal ini berawal dari Lucinta mengunggah Insta Story yang memperlihatkan posenya dengan Mike Lewis. Penyanyi tersebut tampak dipeluk dari belakang oleh aktor ganteng Mike Lewis.

Dilansir dari TribunnewsBogor.com, Lucinta saat wawancara dengan Fenny Rose, memberikan alasan jika foto itu merupakan foto lama.

Kala itu dirinya sedang berkunjung ke rumah Mike.

 

"Ini kamu kan ya ?" tanya Feni Rose.

"iya ini aku, emang ini kelihatan telanjang dada yah ?" tiba-tiba saja Lucinta bertanya begitu ke Feni.

"Aku kan gak bilang, yang bilang telanjang dada siapa ?," timpal Feni Rose.

Lucinta yang tampil mengenakan baju hijau meminta pada pihak Rumpi untuk menghubungi Mike Lewis.

"kalau ada Mike hubungi Mike deh, kayanya gak telanjang dada deh cuma pakai dasi aja," terang Lucinta.

Saat foto tersebut beredar di media sosial, muncul pula rumor jika Lucinta Luna merupakan seorang transgender.

Dia juga digosipkan pernah ikut ajang Be A Man. Tetapi dengan tegas Lucinta Luna membantahnya. Ia mengatakan dirinya adalah wanita tulen.

Bahkan dalam cuplikan wawancara dengan Feni Rose, ia mengakui jika ia terlihat cantik dan bertubuh sempurna lantaran habis banyak uang untuk perawatan tubuh.

Kata Luna, ia melakukan perawatan habis-habisan di tubuhnya.

Demi hal itu, Lucinta Luna mengaku sampai habiskan uang Rp 1 Miliar.

Itu semua dia lakukan demi supaya dia mirip barbie

Namun meski sudah mengaku ia adalah wanita tulen, netizen tak serta merta mempercayainya.

Apalagi baru-baru ini muncul foto perbedaan saat foto Lucinta Luna di akun Instagram pribadi dengan fotonya di akun Instagram orang lain.

Perbedaannya terbilang cukup mencolok.

Menurut sejumlah netter, foto asli Lucinta Luna tanpa diedit justru memperlihatkan ia seperti laki-laki.

Namun saat diedit dan fotonya diberi filter, foto Lucinta terlihat seperti boneka barbie.

"Laki banget foto yang kanan,"

"Cewek itu guys ... Cuma kebanyakan permak jadi kayak bencong deh."

"Keliatan bgt laki yk klo d foto org ,"

"Keliatan bgt kelaki2annya,"

"Kok kyk waria ea min ....klu gk difilter dekil. klu difilter kyk boneka boorrryy,"

"Kanan laki banget,, ouwooo babang mike Lewis tertypu barang palsuuuuuu,"

Berikut ini fotonya yang diposting oleh akun Instagram mimih.perih.

Bagaimana menurut anda?

Loading...

Leave a Comment