Beli Masker Kekinian Lewat Toko Online, Tak Disangka Saat Datang Dan Digunakan Malah Seperti Ini. Netizen : Parah!

Bagi perempuan, salah satu cara untuk merawat wajah adalah dengan menggunakan masker. Ada yang membuat masker alami di rumah, namun ada juga yang memilih masker yang dijual oleh online shop.

Belanja melalui online shop merupakan salah satu kebiasaan yang paling sering dilakukan oleh pengguna internet. Selain tidak perlu repot-repot keluar rumah, harga barang-barang yang ditawarkan online shop seringkali lebih murah dibandingkan dengan barang-barang di toko. Hanya dengan mengetik nama barang yang kita butuhkan, lalu melakukan transaksi, kita sudah tinggal menunggu barang tersebut sampai di depan rumah.

Namun, beberapa hal tentu perlu diperhatikan secara teliti saat belanja online. Mulai dari jenis barang, warna, ukuran, hingga detil-detil lainnya yang memiliki kemungkinan untuk berbeda dengan barang yang kita maksud. Hal ini perlu untuk dilakukan karena jika belanja online, kita tidak dapat melihat wujud barangnya secara langsung, melainkan hanya melalui foto dan keterangan barang saja.

Dalam belanja online, jangan sampai mengalami kejadian seperti wanita satu ini. Dalam akun twitter @elsenetuason, terlihat sebuah posting yang menunjukkan foto seorang wanita tengah memakai masker wajah, yang kemudian menjadi viral. Hal ini dikarenakan masker wajah yang digunakan wanita tersebut sangatlah kecil dan hanya dapat menutupi sebagian dahinya saja.

Ternyata wanita ini memilih untuk membeli masker wajah secara online. Namun, ketika datang, masker yang datang rupanya kecil banget. Kayak bungkus sachet tisu aqua.

Ukuran masker itu sangat kecil sampai-sampai tidak bisa dipake untuk menutupi sebagian wajahnya. Yang bisa ditutupi oleh masker hanya bagian dahi doang. 

Pembelian masker wajah via online saat ini memang menjadi salah satu ‘tren’ yang diikuti para wanita berhobi belanja online. Terutama produk-produk masker impor, dari Korea misalnya.

Namun hal-hal seperti ini tentu dapat dijadikan pelajaran agar tidak akan terjadi lagi ke depannya. Kejadian yang dialami wanita tadi tentu mendapat banyak komentar dari para netizen. Mulai dari yang merasa kasihan, sampai yang menyalahkan wanita tersebut karena dianggap tidak teliti saat belanja online.

Apakah anda pernah mengalami hal unik saat berbelanja online? Tuliskan kisah kalian di comment ya!

Loading...

Leave a Comment