Beda Usia 34 Tahun, Aku Dan Suamiku Sangat Bahagia, Hingga Tiba-Tiba Setelah Ia Tutup Usia Aku Menemukan Fakta Menyakitkan Ini!

Cinta memang tidak mengenal usia, warna kulit, agama, dan bahkan jenis kelamin. Jika 2 orang manusia sudah saling mencintai, sepertinya tidak akan ada yang dapat memisahkan mereka.

Namun apa jadinya jika ternyata orang yang sangat kita cintai seperti pasangan hidup kita ternyata adalah seorang penipu?

Hal pahit ini dirasakan oleh seorang wanita bernama Zoysa. Karena rasa cinta yang begitu dalam, akhirnya ia menikahi seorang pria yang 34 tahun lebih muda dari dirinya.

Awalnya semua perjalanan cinta mereka berjalan lancar sampai tiba-tiba wanta ini menyadari bahwa sebetulnya pernikahan mereka hanya tentang uang!

“Semua temanku tidak menganggapnya sebagai orang yang baik. Tapi aku benar-benar mencintainya dan kupikir dia benar-benar mencintaiku dan aku ingin membuktikan bahwa mereka salah,"

Zoysa sampai rela menghabiskan uang tabungannya sebesar kurang lebih 16 Milyar Rupiah! Hal tersebut ia lakukan untuk membelikan suaminya rumah baru.

Namun ketika suaminya meninggal dihabisi oleh komplotan gangster Zoysa baru sadar bahwa ternyata dirinya hanya dimanfaatkan oleh sang suami.

Setelah kepergian suaminya, ia baru mau mengungkapkan bahwa selama tinggal bersama suami, ia dikurung di rumah, tak di beri uang, dan bahkan harus membayar tagihan-tagihan kartu kredit keluarga suaminya. Tak cukup sampai disitu, ia mengungkapkan bahwa ia menemukan dokumen yang menyatakan bahwa suaminya ternyata memiliki istri kedua!

"Aku merasa bodoh sekarang, karena tidak mendengarkan keluarga dan teman-temanku yang mengatakan jika ini hanya tentang uang. Aku pikir dia benar-benar mencintaiku, tetapi jelas dia tidak mencintaiku. Keluarga suamiku benar-benar membuatku ditahan di rumah selama dua tahun. Aku tidak bisa kemana-mana, bahkan tidak ke pantai," ungkapnya.

Nah makanya, memang dalam memilih pasangan, kita harus sangat teliti dan berhati-hati ya! Karena jika tidak, kita bisa berakhir seperti Zoysa yang dibutakan oleh cinta.

Jahat banget keluarga suaminya.

 

Sumber : detik

Loading...

Leave a Comment