Beda Keyakinan dengan Verrel Bramasta, Benarkah Natasha Wilona Rela Jadi Mualaf Demi Sang Kekasih?

Kisah asmara di kalangan selebriti memang selalu menarik untuk dikulik. Terlebih jalinan asmara diantara mereka sesama artis. Salah satunya adalah pasangan muda Natasha Wilona dan Verrel Bramasta.

Kedua sejoli kini seakan tak sungkan untuk memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Apalagi keduanya merupakan pasangan beda agama yang kerap membuat perdebatan dari para netizen.

Meski berbeda agama, namun jalinan asmara kedua sejoli ini seakan terus berjalan kian serius. Meski untuk waktu dekat ini, mereka belum terpikir membawa hubungan asmara mereka ke jenjang pernikahan.

Hubungan Verrel Bramasta sendiri sudah direstui oleh ibundanya, Venna Melinda yang membebaskan putranya untuk menjalin kisah asmara dengan Natasha Wilona.

Sementara itu Natasha Wilona terlihat sudah mantap untuk memilih Verrel Bramasta sebagai pelabuhan hati terakhirnya dan ingin bisa berlanjut ke pelaminan.

“Kalau bisa dari awal (serius). Semua orang ingin hubungannya sudah serius dan berjodoh sampai pelaminan,” ujar Natasha Wilona.

Melihat niat keduanya yang menjalin hubungan serius bahkan berpikir untuk sampai ke jenjang pernikahan tentunya banyak yang bertanya-tanya apakah nantinya Wilona akan mengikuti keyakinan Verrel yang merupakan pemeluk agama islam?

Ataukah pasangan tersebut akan menjalani rumah tangga dengan perbedaan keyakinan menyertai keluarga mereka nantinya.

Namun untuk saat ini tampaknya belum ada pembahasan tentang keyakinan mereka jikalau mereka akan melangkah ke jenjang pernikahan nantinya.

Semoga yang terbaiklah yang kan terjadi di dalam hubungan mereka.

Sumber : kabarmaya

Loading...

Leave a Comment