Barusan Melahirkan, Celine Evangelista Disebut hamil Lagi! Benarkah Celine Pernah Mendapat 'Ancaman' Dari Stefan William?

Sejak memiliki anak, pasangan artis Stefan William-Celine Evangelista kini tengah menikmati menjadi orangtua.

Loading...

Anak pertama mereka Lucio Otthild William, tengah menginjak 5 bulan 2 minggu.

Meski masih muda, Stefan William juga menerima banyak pujian karena bisa merawat putra pertamanya dengan baik.

Jika Stefan dipuji habis-habisan karena pintar mengurus bayi, maka Celine justru sempat membuat syok karena penampilan barunya.

Pasca melahirkan, badan Celine memang tampak berisi alias gendut.

Bahkan tak sedikit netter yang kaget melihat penampilan terkini Celine.

Sang suami Stefan William justru sebaliknya. Dia menyukai tubuh istrinya yang lebiih berisi.

Malah dalam sebuah unggahan Celine menceritakan ancaman suaminya jika dia nekat menguruskan badan.

Di unggahannya, Celine menuliskan obrolannya dengan Stefan.

Daddy: " km jangan kurus lagi udah begitu aja "

Me: "gak ah dad aku mau kurusin badan cepet2"

Daddy: "jangan! Klo km kurus nanti langsung hamil lg aja biar begini lg badan nya"

Me : (silent is gold )

Akankan unggahannya Stefan ini terjadi?

Hal itulah yang menjadi perdebatan netizen saat melihat foto terbaru Celine di akun instagramnya.

Di foto kebersamaan dengan teman-temannya iitu tubuh Celine tampak montok. Bagian perutnya juga tak selangsing biasanya, bahkan cenderung buncit.


Netizen pun menyebutnya tengah hamil.

@lasthriie_03: Hamil lagil

@gressbllesing_olshop: @celine_evangelista kayag gini aja. Cantik. Pipinya jgn terlalu tirus kayag dlu.

@novitadevi086: Hamil lagi?

@rosseaurora: Gemes lihat mom caline ....wlopun badanya brisi tapi ttp

@ik yaa : @celine_evangelistariaristiana01Cantik banget kk @celine_evangelista

Sebelumnya, Stefan mengaku tak mempermasalahkan berat badan Celine yang belum kembali langsing seperti sebelum menikah.

Steffan bahkan memuji istrinya tetap cantik.

“Kalau protes sih nggak-lah ya. Orangnya saja cantik begini jadi nggak perlu protes."

"Memang dia nggak bisa diet juga karena kan masih menyusui, jadi seorang ibu juga harus makan yang banyak gitu,” ujar Stefan saat ditemui perwata di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (20/2/2018).

Benarkah Celine kembali hamil?

 

Loading...

Leave a Comment