Bagai Petir Di Siang Bolong! Istri Minta Cerai, Aktor Lawas Ini Syok Hingga Masuk RS!

Tak ada angin tak ada hujan, ternyata pernikahan aktor lawas Candy Satrio sedang dirundung masalah. Sang istri, Tya Subiakto ingin menyelesaikan masalah rumah tangga mereka di pengadilan Agama.

Sang istri yang berprofesi sebagai komposer dan penata suara film itu ingin berpisah dari suaminya setelah membina rumah tangga kurang lebih sembilan tahun itu.

Kabar mengejutkan itu terungkap dari unggahan pasangan yang menikah pada 2009 itu. Awalnya Candy Satrio yang menuliskan curhatan di sosial media.

" Hadapi takdir Allah dengan sikap yg terbaik apapun bentuknya karena takdir Allah pasti baik dan berujung pada kebahagiaan. Tergantung bagaimana kita meresponse setiap kejadian. Sesungguhnya tidak ada satupun yg terjadi tanpa izin Allah Cc : Tya Subiakto Satrio," tulis Candy Satrio dilaman Facebook, diakses Dream, Senin 22 Januari 2018.

postingan pasangan tya dan candy
Unggahan itu ternyata diketahui sang istri. Tak diduga sang istri menuliskan kalimat...

1. `I Don't Care Anymore`
Sang istri membalasnya dengan menuliskan curhatan jika dia tidak ingin hidupnya tidak diganggu oleh Candy lagi. Dia jug berharap masalah rumah tangganya dapat segera diselesaikan di pengadilan Agama.

" Mohon maaf bila urusan ini adalah urusan pribadi. Namun karena saya sudah mulai terganggu, saya akan memberikan statement. Tolong ya Candy Satrio S Boleh ya saya minta satu keinginan. Tolong jangan ganggu hidup saya lagi," kata Tya.

" Kita punya perbedaan prinsip dan saya mau menyelesaikannya baik-baik di pengadilan agama. Semoga kamu mengerti Atau kamu gak akan mengerti. I dont" t care anymore," sambunganya.

Kakak kandung dari Mieke Amalia itu rupanya sedikit stres menghadapi masalah rumah tangganya. Dia diketahui masuk rumah sakit. Terlihat dari akun instgramnya yang memperlihatkan dia sedang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

" Akhirnya tepar," tulis Candy pada akun instagramnya.

Duh, apapun masalahnya semoga dapat berakhir dengan baik ya.

Loading...

Leave a Comment