Astagfirullah! Ibu-Ibu di Acara Reuni ini Tak Sengaja Rekam Penampakan di Sebuah Rumah Makan di Malang!

Saat berkumpul dan bercengkrama dengan keluarga tentu hal yang menyenangkan, namun tidak bagi ibu-ibu di acara reuni yang berkumpul di sebuah rumah makan di kota Malang, Jawa Timur ini.

Acara reuni keluarga besar yang sejatinya menjadi tempat untuk bersilahturahmi pun berubah manakala salah satu ponsel milik anggota tak sengaja merekam penampakan yang tak biasa, makhluk tak kasat mata yang diduga menyerupai kuntilanak.

Penampakan kuntilanak di sebuah rumah makan di Malang, Jawa Timur.
Kejadian menyeramkan itu bermula saat seluruh anggota keluarga tengah bercengkrama seusai menyantap hidangan yang telah disajikan. Sambil menunggu pertemuan selesai, salah seorang anggota kemudian merekam kegiatan tersebut.

Sesampainya dirumah, ketika hendak melihat rekaman itu lagi, betapa kagetnya dia ketika melihat penampakan yang menyeramkan, sesosok kuntilanak yang melayang tepat berada di belakang ibu-ibu berkerudung pink.

Melihat ada yang tak biasa, ibu itu kemudian membagikan video itu di grup keluarga hingga tersebar di Facebook.


Unggahan Wahyu Efendi terkait penampakan kuntilanak di sebuah rumah makan di Malang, Jawa Timur.

Salah seorang pemilik akun bernama Wahyu Efendi pun membagikan video itu di sebuah grup Facebook bernama Komunitas Peduli Malang Raya. Dari grup Facebook itulah video itupun viral dan telah memancing warganet untuk membagikannya hingga sebanyak 19,633 kali.

Melihat rekaman tersebut tak sedikit warganet yang merinding, bahkan ada pula yang penasaran di rumah makan mana penampakan itu berasal.

Vauzui Van Copler Enak nya makan di temenin mak kunti..

Chievo Verona Aq pernah kerjo ndek cafe resto biyen kerjoku bersih2 nek cafe nek pas tutup. yo ngunu iku biyen aq sering dketoki..tapi bosku tak tekok i tanggapane biasa2 ae
(Aku dulu pernah kerja di cafe resto, dulu aku biasanya bersih-bersih sebelum cafe tutup. Ya gitu itu, aku sering ngeliat penampakan, tapi tanggapan bos biasa-biasa saja)

Mahfud Zainudin Pesugian

Varo Varo Varo Demikian itu sudah hal yg lama...
Dan sudah menjadi rahasia umum
Maka dari ituu doa lah sebelum makan sebut nama Allah.

Dewa Sya sdh tahu lokasi itu... Memang Penglaris nya... Dulu peernah ngajak teman yg bisa lihat barang gtuan kmd qt ngomong ke kasir... Qt g blh bayar disuruh pergi.
Meski banyak yang berkomentar ketakutan, tapi tak sedikit warganet yang menimpali unggahan

Wahyu Efendi itu dengan komentar kocak,

Barras Bravas Nek aq dadi demite mending buka resto dewe timbang diperbudak menungso
(Kalau saya jadi hantunya, lebih baik saya buka resto sendiri daripada diperbudak manusia)
Penasaran sama penampakannya, yuk lihat videonya berikut ini,



Video penampakan kuntilanak di sebuah rumah makan di Malang, Jawa Timur.
Sudah bukan rahasia lagi jika ada rumah makan yang sengaja memasang hal-hal semacam ini untuk kepentingan usaha, tapi yang namanya bermain api pasti nanti ada akibatnya, oleh karena itu buat teman-teman semua ada baiknya jika berkunjung ke rumah makan berdoa dahulu agar terlindung dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Anda sendiri apakah pernah menemukan kejadian serupa?

Loading...

Leave a Comment