Astaga, wanita ini mendadak kesurupan saat lihat proses evakuasi Lion Air JT610 di Pantai Karawang

Pencarian korban pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, masih terus dilakukan oleh Basarnas, TNI, dan Polri.

Ada juga tim relawan yang ikut menyumbangkan tenaganya, seperti para penyelam profesional.

Bahkan ada penyelam yang telah meninggal dunia saat melakukan pencarian terhadap korban dan puing-puing pesawat yang bernama Syachrul Anto. Ia diduga mengalami dekompresi.

Sementara itu, beredar cerita dikalangan para penyelam bahwa mereka mengaku mendengar semacam suara mistis ketika melakukan penyelaman di dekat badan pesawat yang telah dideteksi oleh ROV.

Tak hanya itu, baru-baru ini seorang wanita juga kesurupan di sebuah pantai yang berada di wilayah Karawang, Jawa Barat, saat dia menyaksikan proses evakuasi.

Seorag wanita kesurupan saat proses evakuasi

Wanita itu terduduk di bibir pantai sambil menangis terus-terusan. Ia menunjuk laut dan meminta kepada orang-orang yang ada di sana untuk memperkuat ibadah agar kejadian serupa tidak terulang kembali.

“Tolong sampaikan sama orang-orang yang di sini, kalau pengen cepat-cepat yang di sana keambil, sesuai Magrib salat gaib sama baca (surat) Yasin 41 kali, surat jin dan surat Nuh, biar semuanya keluar tuntas,” ucapnya.

Wanita berjilbab tersebut mengaku membawa pesan dari Nyi Roro Kidul, penguasa pantai laut selatan, yang merasa sedih dengan kondisi Indonesia saat ini yang terus menerus ditimpa musibah.

Mulai dari kebakaran hutan, gempa bumi, tsunami, dan sekarang kecelakaan pesawat. Ia merasa kasihan dengan para korban pesawat Lion Air Jt-610 yang belum ditemukan sampai saat ini.
“Atas nama dari Pelabuhan Ratu, Ibu Roro Kidul, saya mohon kiranya sudi semuanya melaksanakan ini, saya mohon. kasihan sama yang di sana, mereka orang tuanya pada nunggu semuanya,” ujarnya.

Berikut videonya:

Kejadian ini kemudian direkam oleh seorang wanita bernama Delia Maulida dan disebarluaskan melalui akun Facebooknya. Kemudian video tersebut menjadi viral. Karena menyangkut mistis, video ini menuai pro dan kontra.

Bagaimana pendapat anda?

Sumber : planet merdeka

Loading...

Leave a Comment