Astaga! Putri Ely Sugigi Ngamuk dan Bongkar Kelakuan Buruk Suami Ibunya hingga Keluar Kata Tak Terduga Ini!

Beberapa waktu lalu pernikahan Ely Sugigi dan Feri Anggara tak bertahan lama. Sama seperti pernikahan Ely sebelumnya yang juga selalu kandas.

Kini seperti tidak kapok, Ely Dikabarkan dekat dengan soerang pria 'brondong' tampan bernama Irfan Sebastian.

Jauh sebelumnya, Ely sesungguhnya telah mendapatkan banyak peringatan saat hendak menikah dengan Feri Anggara.

Sebelum memutuskan bercerai, beberapa kali sempat terdengar kabar rumah tangganya yang konon mengalami gonjang ganjing dengan suami yang berusia jauh lebih muda dari Ely.

Namun, seperti biasa, Ely masih menutpupi dan menyebut rumah tangganya tak bermasalah.

Begini curhatan Ely di Instagram.

"Hahahahha gara2 uplod poto ini.. Kok jad rame.

Ini temn gw yg uplod bkn gw..

Ya.. Jujur ya ..sebutul aku gk mau ini smp terjadi..

Tp klu ini terjadi d. Kalian juga kalian pasti kasian sm aku...

Ku cari nafkah sendiri tp harus nahan persaan sakit sendiri..

Kalian gk prrnah tau kan apa yg aku raskan..

Suami selingkuh aku maafin hidup 2 hapir 2 tahun gk kerja aku sabar..

Ku sabar sebutul nya karna ini pilihanku tp lama2 aku cape sakit sendiri..

Kalian gk tau kan asal kalian tau..

Saya tidak akan menikah lagi sy akan fokus cari uang buat anak2 sy dan hidup sy..

Tolong yaa.

Jgn hujat sy sebagai wanita sy uda cape cari nafkah sendri hapir 20 thun..Sebagai tulngpungung.

Dari jadi prt smp srkrang sy gk ngeluh kok tp sy gk mau sakit hati trrus menerus dan janji sy saya akan sendiri dulu dan dan tidak ada niat nikah lagi..," tulis Ely.

Setelah dua tahun membangun bahtera rumah tangga dengan Feri akhirnya Ely menyerah dan mengungkapkan alasanya bercerai.

Setengah curhat di akun sosial medianya, Ely menyebutkan bahwa ia merasa sakit hati karena suaminya kedapatan selingkuh.

Artis peran ini juga menyesalkan bahwa suaminya tak pernah menafkahinya selama kurun waktu dua tahun.

Diakhir curhatnya, Ely berjanji pada dirinya untuk hidup sendiri dan tak menikah dalam waktu dekat.

Tak hanya Ely, putri cantiknya, Ulfi Damayanti, ternyata juga geram dengan kelakuan mantan suami ibunya itu.

Melalui Instagram Storynya, Ulfi pun akhirnya buka suara dan membongkar bobrok serta kelakuan memalukan dari Ferry Anggara.

Diposting di Instagram Lambe Turah, berikut adalah pengakuan dari Ulfi:

"Gue sih pengen sumpahin hp nya jebol kebanyakan bikin akun fake buat kepoin orang hahah.

Gapunya kerjaan anjir hidup elo," tulis Ulfi.

"Belum aja gue berkoar di sosial media tentag jelekan lu fer.

Masih untung keluarga gue baik.

Msh untung lu masih dikasih makan sama duit.

Masih untung lu msh dibolehin pke mobil.

Eh tpi minta nya mobil nya dipake selamanya hahahaha gila ga tuh org.

Elu kira mobil ga pke uang lu kira pke k*nt*l lu apa.

Lu menjatuhkan nama baik gue, gue aja masih diem ttng aja udh gue ss buat bukti, walaupun udh lu hapus tuh.

Org" mah gak tau lu matre, taunya lu ganteng.

Tau nya yg salah di pihak keluarga gue doang.

Karma berlaku bos.

Jangan smpe gue berkoar.

Masih inget ga lu prnh gue pertindak apa didepan wartawan.

Itu ga seberapa.

Ada saat bro.

Asalkan org ..... ga pake.... aja.

Agama gue islam gatau gitu gituan," lanjutnya.

Pengakuan Ulfi di Insta Storynya itu langsung menuai beragam komentar netizen.

"Yaaaa kalo gamau diporotin brondong suruh dia nasehatin emaknya biar jangan gila kawin."

"gak malu sm anak kawin trus sih... yang cantik kalah."

"Si feri mahh emng bajingann ..ngeret doank."

Wah semoga dengan pengalaman yang lalu, jangan sampai terulang kembali dengan pasangan hidupnya kelak.

Loading...

Leave a Comment