Akhirnya Terungkap! Ternyata Inilah Sosok Ayah Putra Sarah Azhari Yang Selama ini Menjadi ‘Mr. Misterius’

Nama Sarah Azhari sempat mendulang kesuksesan di dunia hiburan Indonesia pada tahun 90-an. Tak hanya menjadi seorang model, wanita bertubuh seksi inipun juga merupakan aktris dengan beberapa prestasi. Namun sayang, adik dari Ayu Azhari itupun memutuskan untuk tak lagi terjun dalam industri hiburan tanah air, dan memilih untuk tinggal di Amerika. Seiring berjalannya waktu, nama Sarah Azhari pun mulai tenggelam serta hampir tak pernah terdengar lagi di telinga masyarakat.

Hingga di tahun 2016, seleb seksi itupun kembali menggegerkan publik dengan foto mesranya bersama dengan seorang pria tampan yang terlihat jauh lebih muda. Namun ternyata, sosok pria yang bernama Albany Ray itu merupakan anak kandung dari Sarah dan seorang pria. Tak butuh waktu lama bagi publik untuk memberikan perhatian penuh kepada pasangan Ibu dan anak ini.

Pasalnya, selain memiliki paras yang tampan, kehidupan Albany seakan dipenuhi dengan misteri yang tak jua terpecahkan. Yap, sosok ayah dari Albany sendiri tak pernah diungkapkan secara langsung maupun tersirat oleh Sarah Azhari. Tak heran, jika media serta netizen pun kerap berusaha mencari tahu siapa sosok ayah biologis dari Albany.

Dan agaknya, kini publik dapat merasa sedikit lega atas rasa penasaran yang selama ini tengah menghantui. Pasalnya, terungkaplah sudah sosok pria yang merupakan ayah kandung dari Albany. Hal ini terlihat jelas saat Albany merayakan wisuda SMA nya dengan menunjukkan sebuah sertifikat kelulusan yang menuliskan nama dirinya secara lengkap. Dalam ijazah yang dipegang langsung oleh pria tampan tersebut, tertulislah nama Albany Ray dengan imbuhan Carrascalao sebagai nama belakangnya.

Carrascalao sendiri merupakan nama keluarga dari Pedro Carrascalao yang juga merupakan kekasih dari Sarah Azhari. Hal ini dengan sangat jelas menyatakan, bahwa Pedro lah yang merupakan ayah biologis dari Albany.

Walau hingga detik ini Sarah masih menutup erat perihal hubungannya dengan Pedro, publik semakin meyakini bahwa keduanya memiliki hubungan yang sangat spesial. Sempat bimbang, namun dengan beredarnya foto wisuda Albany dengan sertifikat kelulusannya, kini publik seakan merasa lega dan tak lagi diliputi rasa penasaran. Pedro Carrascalao merupakan anak dari seorang mantan pejabat di Timor-Timur. Hubungan dekatnya dengan Sarah Azhari sudah terjalin bahkan semenjak Albany belum dilahirkan.

Well guys, gimana, sudah gak penasaran lagi kan dengan sosok ayah kandung dari Albany Ray? Tapi jika dilihat-lihat, Albany memang memiliki kemiripan dengan Pedro Carrascalao yah. Apapun itu, kita doakan saja yang terbaik unntuk keluarga kecil Sarah Azhari yah. 

Selamat ya Albany atas wisuda kelulusannya!

Sumber : seleb update

Loading...

Leave a Comment