Akhirnya Muncul, Inilah Pengakuan Mengejutkan Dari Penyebar Video Tak Senonoh 7 Seleb & 1 Atlet

Video pengakuan tersebut diunggah oleh akun Youtube Kabar NOW pada Rabu (24/4/2019).

Loading...

Diketahui beberapa video artis dan atlet berinisial GF, GP, OP, AM, RB, RK, KH, dan JC memperlihatkan saat mereka sedang masturbasi tersebar di media sosial.

Seorang pria yang mengaku bernama Ahmad Baiquni Haqi sebagai penyebar video tersebut.

Pria berkacamata memakai kaos putih itu mengucapkan permintaan maaf atas perbuatannya yang merugikan banyak belah pihak.

"Yang menggunakan akun Instagram (nama akun Instagram) dan Twitter (nama akun Twitter) mengaku bahwa telah melakukan penipuan. Penipuan saya lakukan dengan menyebar video maupun foto tidak wajar dari oknum-oknum yang ramai beredar," ujarnya.

Dia juga mengaku meminta maaf dan bertanggung jawab atas dampak negatif atas video tersebut.

"Saya bertanggung jawab penuh atas kekacauan yang terjadi di dunia maya yang berdampak di dunia nyata. Saya memohon maaf sebesar-besarnya pada yang videonya tersebar," terangnya.

Dia meminta maaf kepada sejumlah publik figur yang videonya dia sebar.

"Terkhususkan untuk (nama atlet) yang fotonya itu merupakan milik orang lain, orang Thailand yang saya ambil satu tahun lalu," katanya.

Dia berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yang telah merugikan berbagai orang.

"Saya berjanji kejadian seperti ini tidak akan terulang. Dan untuk semua orang, berhenti untuk memposting atau kalian akan seperti saya. Sekali lagi mohon maaf," kata dia.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, pihaknya belum menerima laporan terkait video masturbasi yang diduga melibatkan sejumlah publik figur dan atlet.

"Nanti dicek ya. Sejauh ini kami belum laporan. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan terhadap video tersebut," kata Argo dikutip dari Kompas.com, Selasa (23/4/2019).


 

Simak video di atas! (Tribun-Video.com/April)

 

Loading...

Leave a Comment