Akhirnya Gisell Anastasia Buka Suara dan Ungkap Alasan Kenapa Gugat Cerai Gading Marten Ini Video Peryataannya

Penyanyi dan pemain film Gisella Anastasia (28) yang akrab disapa Gisel mengatakan, ia dengan sang suami, Gading Marten, sudah sepakat untuk berpisah.

Loading...

Gisel dan Gading sudah sama-sama ingin menyudahi pernikahannya yang baru berjalan lima tahun dan dikaruniai satu orang putri bernama Gempita Noura Marten yang biasa dipanggil Gempi.

"Kami memang sudah sepakat untuk berpisah," kata Gisel ketika melakukan videocall dengan awak media di kantor kuasa hukumnya, di Gedung Plaza Sentral, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (23/11/2018).

Akan tetapi, kesepakatannya untuk bercerai harus menunggu putusan dari majelis hakim.

Mengingat, pada Senin (19/11/2018), Gisel mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gisel mengatakan, ia ingin cepat-cepat menyandang status janda dan menjadi janda muda.

Akan tetapi, ia sadar harus melalui proses hukum dengan menyelesaikan biduk rumah tangganya didalam persidangan.

"Ya pengen mas (menjanda). Maksudnya begini, kondisi seperti begini kan bukan kondisi yang ideal ya. Saya juga enggak kepengen ada diposisi ini lama-lama, karena enggak enak. Cuma kami bikin keputusan berarti kan itu udah jadi keputusan. Pengennya kan cepat diputus majelis hakim," kata Gisel.

"Tapi kami menghargai proses yang harus dijalani. Makanya Gisel dan Mas (Gading) dibantu oleh tim kuasa hukum untuk menangani gini ginian. Karena kita enggak paham. Jadi memang perpisahan ini tuh udah disepakati oleh kedua belah pihak," katanya.

Ibu satu anak itu sudah yakin dan siap menyandang status janda muda.

Hal itu dikarenakan Gisel sudah mantap bercerai dari Gading karena itu keputusan yang tepat.

Namun, setelah cerai, Gisel tidak menampik bahwa ia masih menjalani proses kehidupan yang panjang.

Ia mengaku, mencoba mencari jalan kepada Tuhan dengan terus berdoa dan berusaha agar hidupnya menjadi lebih baik, setelah bercerai dengan Gading.

"Siap pastinya jadi janda muda. Aku mohon ampun dengan keputusan ini, dan meminta restu kepada Tuhan juga untuk kedepannya hari lebih baik. Cuma kami belum tahu, sekarang pisah emang mau fokus dengan kehidupan ke depan masing-masing dan lebih baik. Kalau dibilang janda muda ya gimana, yang penting sama Gempi sama keluarga," katanya.

Kendati demikian, Gisel dengan lantang mengatakan bahwa dirinya tidak akan rujuk dengan Gading.

Tentu, ada kekecewaan yang mendalam, tapi Gisel enggan mengungkapkannya.

"Kalau untuk kemungkinan ya namanya juga kemungkinan, tapi kalau kami sudah bikin ribut kalian dan semua keluarga, kalau balik (rujuk) sih lucu juga. Kalau balikan enggak ada di agenda dan pikiran saya sama sekali," kata Gisel.

Berikut Video Klarifikasinya :

 

 


Semoga permasalahannya dapat diselesaikan dengan baik ya!

Sumber : bangkapos

Loading...

Leave a Comment