Aduh! Inisial Nama Pacar Syahrini Tersebar, Benarkah Ini Sosoknya? Bikin Orang Sampai Tak Berani Sebut!

Siapa yang tak kenal dengan Syahrini. Gaya hidupnya yang glamour membuat Syahrini kerap menjadi sorotan warganet maupun kalangan selebriti tanah air.

Namun belakangan ini namanya kembali diramaikan netizen karena sosok kekasihnya bocor di media sosial.

Lewat video berisi Live-nya bersama sang saudara, Asyahrani, netizen mengomentari aksinya.

Sebab, secara tak sengaja Rani membocorkan inisial nama kekasih sang adik tercinta.

Wanita berusia 32 tahun yang masih betah melajang ini tiba-tiba saja ngamuk dan tak terima sang kakak membocorkannya di hadapan netizen.

Tetapi, kalimat Rani di depan netizen pun mulai menjadi isu yang dianggap benar.

Inisial 'H' kemudian ramai diperbincangkan publik di media sosial.

Meskipun diketahui bersama, Syahrini hingga saat ini masih kerap kali tak pernah memamerkan sosok kekasihnya.



Lantas siapa kekasih Syahrini yang masih menjadi suatu misteri itu?.

Menariknya, beberapa akun ketakutan menyebutkan pacar Syahrini yang disinyalir pengusaha tambang asal Kalimantan.

@ana_zhafirafirdaus, "Dgr2 dr temen kata nya Syr ini sering lo main ketempatnya salah satu bos batubara yg ada di kalimantan.

Tp enggak tau ya ada urusan apa, bisa juga seh urusan kerjaan atau yg lainnya".

@ricardo.anas, "Gue aj sebagai org Kalimantan g berani nyebut pacar Syahrini,,mampus nanti gue..itu Nikita berani bener mancing d air keruh...serem ahh..."

@tesha_arinka, "niki inikan dulunya mantan orang trading batubara, jadi dia pasti taulah 'pacar'nya itu siapa, karena pacarnya itu bosnya kalimantan punya, gak ada yang brani nyebutin orangnya kalo masih mau hidup wkwkkwkwk".

Sebelumnya, kabar pacar Syahrini sempat diungkapkan Mbah Mijan saat membongkar alasan Syahrini belum menikah.

Menurut Mbah Mijan alasan Syahrini belum juga menikah adalah karena larangan dari seorang pria.

Pria tersebut nampaknya bukan pria sembarangan.

Mbah Mijan mengungkap, jika pria yang belum memperbolehkan Syahrini untuk menikah itu adalah seorang pengusaha yang luar biasa yang sangat kaya raya.

Sampai-sampai gosip tersebut membuat anggapan di antara netizen yang sempat sangat ramai kala itu.

Banyak yang menyebut kekasih misterius Syahrini sebenarnya adalah sosok yang bisa memback-up kekayaannya.

Jadi secara logika, pasti harus yang kondisinya jauh lebih kaya dari dirinya.

“Seorang pengusaha. Seorang pengusaha yang cukup luar biasa lah, kaya raya, yang selama ini menjadi… ya gitulah… dah itu aj, ” ujar Mbah Mijan kala itu.

(Twitter/mbah_mijan)

Tipe Kepribadian Kekasih Hati yang Diinginkan Oleh Syahrini.

Pada tahun 2012 silam, dalam sebuah wawancara dengan Tribun Seleb, Syahrini pernah mengungkap keinginannya menikah.

Kala itu ia mengungkap sudah ada kekasih idaman dan siap menikah.

"Tinggi, putih dan wangi lagi," ujar Syahrini memberi petunjuk saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Jl Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2012).

Syahrini pun merasa sangat nyaman menjalani hubungan bersama pria yang masih ia sembunyikan identitasnya tersebut.

Sang kekasih sanggup membuat Syahrini merasa seperti putri yang sebenarnya.

"Dia penyabar, lembut, tidak pernah marah. Dia sangat tahu mengendalikan emosi aku. Bisa membuat aku lebih dewasa."

"Dan yang paling penting dia men-support karier aku, kalau dulu mantan-mantan aku nggak ada ang bisa kayak gitu" jelasnya.

Jadi, siapa sesungguhnya sosok Mr. H tersebut?

 

Loading...

Leave a Comment


Loading...