30 menit Mengintip Dari Balik Jendela, Sosok Misterius Dibalik Jendela Ini Buat Netizen Ngeri, Ada Yang Berani Zoom?!

Sosok di balik jendela dalam gedung wilayah Bandung menjadi perbincangan warganet.

Akun Twitter @rasjawa mempostingnya dua hari lalu, tepatnya tanggal (6/2/2018).

Bila dilihat sepintas memang biasa saja. Hanya foto sebuah gedung bercat merah mudah dipadu biru. Plang produk motor juga terlihat di foto itu.

Tapi ada yang aneh! Di jendela ukuran paling besar di gedung, bagian bawa kiri gorden tampak tersingkap.

Seperti ada sesosok yang mengintip lewat jendela.

Akun @rasjawa menjelaskan bawah dirinya sudah memperhatikan sosok tersebut selama satu jam lebih.

Menurutnya, sosok itu baru hilang setelah 30 menit lamanya mengintip di jendela.

Perhatikan baik2. Dia sudah memperlihatkan diri di balik jendela itu lebih dari 30 menit.

Tanpa jeda. Tanpa bergerak.

Belum diketahui jelas apa sebenarnya yang mengintip.

Tapi rata-rata warganet mengaku takut setelah menzoom foto tersebut.

@amyjatnika : Berarti Kang Pura juga lebih dari 30 menit merhatiin dia tanpa jeda dong?

@rasjawa : Sejam lebih malah...

@amyjatnika : Terus gimana? Ngilang gak?

@rasjawa : hilang setelah 30 menit.

@esatrasan : ALIEN !!! Hati2 kang,

@rasjawa : katanya sih namanya RINI.

@UniversalIndigo : Ohhh gedung itu, udah berapa kali yang sering lihat, tapi tumben kali ini anak kecil yah

@Dony_Ong : Anjraay dizoom malah melototin gua hih... Daérah mana ieu Om Kris..???


 
BAgaimana, apakah anda berani men"zoom"nya juga?
Loading...

Leave a Comment